logo

Seputar Alat Safety

Jas Hujan Polyurathane untuk Perlindungan Terbaik Terhadap Hujan

Jas Hujan Polyurathane untuk Perlindungan Terbaik Terhadap Hujan

Salah satu tantangan terbesar bagi pengendara motor adalah hujan. Ketika musim penghujan tiba, para pengendara motor harus mempersiapkan diri dengan menggunakan jas hujan yang mampu melindungi tubuh dari derasnya air hujan. Salah satu pilihan yang sangat direkomendasikan adalah jas hujan polyurathane yang mampu memberikan perlindungan terbaik bagi tubuh Anda.

Tidak banyak yang mengetahui keunggulan jas hujan yang mempunyai lapisan polyurethane. Alhasil, banyak pengendara motor yang tidak dapat terproteksi secara maksimal terutama ketika hujan turun dengan sangat lebat. Simak informasi lengkap mengenai jas hujan yang dilengkapi dengan lapisan polyurethane berikut ini!

Mengenal Jas Hujan Polyurathane
Jas hujan berkualitas umumnya menggunakan bahan polyester. Bahan tersebut dikenal kuat, tahan lama, serta tidak mudah sobek. Meskipun polyester saja sudah cukup untuk melindungi tubuh Anda dari hujan, penambahan lapisan polyurethane membuat jas hujan semakin berfungsi dengan baik. Polyurethane merupakan lapisan tahan air atau waterproofing sehingga mencegah air merembes ke dalam baju atau kulit Anda.

Jas hujan dengan lapisan polyurethane mampu menahan air, memastikan tubuh Anda tetap kering meskipun diguyur hujan yang sangat lebat. Bahkan disebutkan bahwa jas hujan polyester dengan lapisan polyurethane yang berkualitas mampu menahan air dengan tekanan hingga 15.000mm / cm2.

Selain polyurethane, material lain yang digunakan untuk melapisi jas hujan adalah polyvinyl chloride (PVC). Lapisan ini mempunyai kualitas yang hampir sama dengan polyurethane dalam hal menahan air agar tidak merembes ke dalam mantel.

Adapun desain jas hujan berbahan polyurethane hampir sama dengan jas hujan pada umumnya. Jas hujan ini terbagi menjadi dua model, yaitu ponco yang hadir tanpa celana serta model setelan yang terdiri dari atasan dan bawahan. Bagi pengendara motor, model setelah terbilang lebih praktis dan aman karena mampu menutup tubuh secara sempurna.

Untuk memastikan keselamatan pengguna, jas hujan dengan polyurethane biasanya juga dilengkapi dengan scotlight atau pemantul cahaya pada beberapa bagian seperti punggung, dada, dan kaki. Scotlight tersebut berguna agar Anda tetap dapat terlihat saat hujan deras atau pada malam hari sehingga meminimalisir kecelakaan.

Fungsi Jas Hujan dengan Polyurethane


Dibandingkan dengan jas hujan biasa yang tidak mempunyai lapisan polyurethane, jas hujan ini mempunyai beberapa keunggulan terutama dalam hal fungsi. Apa saja fungsi dari jas hujan berlapis polyurethane? Simak poin-poin berikut:
Mencegah air merembes ke dalam jas
Polyurethane merupakan lapisan tahan air (waterproofing) yang mampu menahan air. Ketika diaplikasikan pada jas hujan, polyurethane mampu mencegah air agar tidak merembes ke dalam jas hujan. Dengan demikian, tubuh dan pakaian Anda tetap kering.

Menjaga tubuh tetap hangat
Berkendara saat hujan deras mungkin membuat Anda merasa dingin. Dengan memakai jas hujan berlapis polyurethane, tubuh Anda akan tetap kering. Selain itu, bahan yang tebal dan kuat juga akan membuat tubuh Anda tetap hangat.

Mengurangi risiko kecelakaan
Jas hujan yang mampu menjaga tubuh tetap kering mampu membuat Anda tetap berkonsentrasi untuk berkendara. Hal ini sangat penting untuk mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi saat hujan deras. Selain itu, fitur scotlight juga berperan penting untuk mengurangi risiko tersebut.

Jas hujan polyurathane merupakan jenis pakaian pelindung yang mampu mencegah air merembes ke dalam jas dan kulit Anda. Polyurethane merupakan lapisan waterproofing yang sangat efektif untuk membaut tubuh Anda tetap kering, memastikan Anda tetap berkonsentrasi saat berkendara.

Latest Seputar Alat Safety

Coverall Anti Api BR Shield APD Wajib Pekerja Berisiko TinggiCoverall Anti Api BR Shield, APD Wajib Pekerja Berisiko Tinggi
Anda yang mempunyai pekerjaan dengan risiko bahaya yang tinggi wajib menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD). Ada beberapa perlengkapan yang tergolong APD seperti helm safety, sepatu safety, hingga coverall. Berbicara mengenai coverall atau wearpack, ada sejumlah pilihan yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah coverall anti api BR Shield.
Coverall Anti Api Walls, Alat Keselamatan Kerja Anda
Walls merupakan salah satu produsen pakaian keselamatan coverall. Sering juga disebut wearpack, pakaian ini berfungsi untuk melindungi Anda dari risiko kerja. Bagi Anda yang bekerja di lingkungan dengan risiko tinggi seperti tambang atau pemadam kebakaran, maka coverall anti api Walls menjadi pilihan tepat. Pakaian anti api tersebut mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh Anda.
Coverall Anti Api Model Pertamina untuk Perlindungan Maksimal
Coverall atau one piece wearpack wajib digunakan oleh para pekerja yang mempunyai pekerjaan dengan risiko menengah atau tinggi. Coverall tersebut berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai hal seperti cairan kimia berbahaya, kotoran, hingga percikan api. Coverall anti api model Pertamina merupakan salah satu jenis coverall yang dapat digunakan untuk melindungi tubuh dari bahaya percikan api.
Other Information Footer Copyright Information jas ujan polyurethane
CONTACT US
Tel
021 6231 7301 / 081212 888 303 /
0896 88888805
Mail
marketing@karuniasafety.id
karunia.safety@yahoo.co.id
WA
081212 888 303 / 0896 88888805
MAP
LTC Glodok Lt. GF1 Blok C20 No. 7,
Jl. Hayam Wuruk No. 127 .
Jakarta Barat, 11180 - Indonesia
FOLLOW US
© Copyright 2017 Karunia Safety. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKTmobile